Jumat, 09 Januari 2009

Mempromosikan Teh di Kedai Kopi


JAKARTA, JUMAT — Starbucks Coffee Indonesia pada 2009 melakukan kegiatan mempromosikan minuman teh. Menurut Manajer Komunikasi Yuvlinda Susanta, Kamis (9/1), pihaknya memang membidik resolusi sementara kalangan untuk makin melakukan hidup sehat. "Salah satunya, menurut mereka, adalah dengan minum teh," kata Yuvlinda saat bersama tim barista (pembuat minuman kopi khas Starbucks) bertandang ke kantor kompas.com.

Maka dari itulah, dalam kesempatan tersebut, Starbucks memperkenalkan dua racikan minuman teh terbaru, yakni vanilla black tea latte dan green tea latte. Minuman pertama, ucap Yuvlinda, merupakan campuran lima jenis teh hitam dari India, Sri Lanka, dan Kenya. Sementara itu, yang kedua merupakan minuman berbahan dasar teh hijau jenis matcha dari Jepang. Kedua minuman ini mulai tersedia di gerai Starbucks sejak Selasa (6/1).

Meski mempromosikan minuman teh, Yuvlinda mengatakan, pihaknya memang tetap mengutamakan kopi sebagai sajian kepada para konsumen. "Karena, kami memang punya keahlian di kopi," katanya.

Tidak ada komentar: